Minggu, 10 Agustus 2014

Baseball Adalah Olahraga Paling Populer Di Dunia

Baseball adalah salah satu olahraga paling populer di dunia, terutama di Amerika Serikat. Menurut Encyclopaedia Britannica, bisbol adalah olahraga nasional Amerika.

Mengingat popularitas bisbol, tidak dapat dihindari bahwa pemain bisbol akan menjadi selebriti. Penggemar lain juga melihat pemain bisbol sebagai pahlawan mereka. Hal ini tidak mengherankan bahwa-bisbol terkait barang dagangan seperti kaus, topi baseball, baseball, kartu bisbol, sarung tangan bisbol dan memorabilia bisbol lain akan menjadi populer dengan para fans. Mereka yang sering kehabisan stok, adalah orang-orang bantalan tanda tangan dari pemain bisbol atas.

Di antara bisbol memorabilia bola ditandatangani paling populer. Semakin mahal adalah mereka yang telah ditandatangani oleh para pemain yang memenuhi syarat sebagai anggota Baseball Hall of Fame National, 300 Win Club, The 3000 Hit Club, dan 500 Home Run Club. Beberapa bisbol ditandatangani bahkan langka dan karena itu lebih mahal.

Dalam setiap kasus, pemilik tanda tangan dan jumlah tanda tangan pada harga sebuah bisbol tanda tangan. Jika juara dunia bisbol ditandatangani oleh tim bisbol, itu mungkin bernilai ribuan dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar